Advertisement here

d'Masiv

Album "Perubahan" (2008) :
Album "Perjalanan" (2009) :
  • Rindu 1/2 Mati
  • Sudahi Perih Ini
  • Apa Salahku
  • Semakin
  • Jangan Pergi
  • Tak Sejalan Lagi
  • Mohon Ampun Aku
  • Ungkapkan Saja
  • Dia / Aku
  • Ku Jatuh Cinta Lagi
  • Aku Takluk
  • Menanti Keajaiban
  • Menyegarkan
  • Jangan Menyerah
Album "Persiapan" (2012) :
  • Natural
  • Bertepuk Sebelah Tangan
  • Pergilah Kasih
  • Jelaskan Statusmu
  • Aku Kehilanganmu
  • Aku Kehilanganmu (Closing)
  • Damai
  • Nyaman
  • Beri Kami Yang Terbaik
  • Aku & Kamu (Tuhan Yang Tahu)
  • Jalani Sepenuh Hati
  • Berbesar Hati
  • Naksir
Album "Hidup Lebih Indah" (2014) :
  • Esok Kan Bahagia
  • Cahaya Hati
  • Batu
  • Jarak Dan Waktu
  • Yang Terpenting
  • PD
  • Semenjak Engkau Pergi
  • Salah Paham
  • Simpati Padamu
  • Rindu 1/2 Mati
  • Cinta Ini Membunuhku
  • Jangan Menyerah
Album "D'MASIV" (2016) :
  • Dibawah Langit Yang Sama
  • Mengetuk Pintu
  • Dengarlah Sayang
  • Jeda
  • Melodi
  • Perhatian Perhatian !
  • Tak Punya Nyali
  • Teman Makan Teman
  • Single
  • Lebarkan Senyuman
Album "Love" (2019) :
  • Samar
  • Tanpamu
  • Terlalu Dalam
  • Lelaki Pantang Menyerah
  • Ingin Lekas Memelukmu Lagi
  • Kesempatan Bersamamu
  • Selamat Jalan Kasih
  • Pernah Memiliki
  • Jangan Menyerah
  • Dunia Dalam Genggaman
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Pop Indo